Breaking News

Link Video: Mahasiswi Fakultas Tarbiyah UIN Suska Melakukan 18++ saat Kuliah Online, Bercumbu Saat Kuliah Online Via Zoom

Link Video Mahasiswi Fakultas Tarbiyah UIN Suska Melakukan 18++ saat Kuliah Online, Bercumbu Saat Kuliah Online Via Zoom

Hasilbumi.net PEKANBARU– VIRAL: Mahasiswi UIN Suksa Riau Melakukan 18++ saat Kuliah Online, Bercumbu Saat Kuliah Online Via Zoom. Sebagian gambar buruan layar mahasiswi lagi bercumbu viral di alat sosial( medsos). Belum lama dikenal kalau pelakon amoral itu merupakan mahasiswi Universitas Islam Negara( UIN) Suska Riau bersama pacarnya.

Siapa Aktor Film Viral Mahasiswi Bercumbu?

Aksi amoral dilaksanakan dikala dosen serta para mahasiswa tengah jalankan kuliah online ataupun pada Selasa( 1 atau 3 atau 2022). Mahasiswi itu dikenal bernama samaran AAF, semester 2.

Didalam buruan layar nampak laki- laki itu berciuman dengan posisi si laki- laki di atas serta perempuan di dasar dengan gantungan alas. Lokasinya diperkirakan merupakan di kosan AAF. Dikala dicumbui, si perempuan lihat kamera.

Di dalam gambar buruan layar itu pula nampak gambar lebih dari satu mahasiswa yang pula turut Zoom. Mengenai perkara ini, pihak kampus jalankan pencarian.

Delegasi Dekan I Fakultas Tarbiyah serta Keguruan UIN Suska Riau, Dokter Zarkasih berkata hasil pencarian kalau betul gambar syur yang tersebar di alat sosial merupakan salah satu mahasiswinya.

“ Bila yang perempuan merupakan AAF mahasiswa bidang Manajemen Pembelajaran Islam semester 2,” ucapnya.

Atas peristiwa itu, pihak kampus memohon maaf atas kejadian itu. Pihak kampus berkomitmen hendak berikan ganjaran untuk mahasiswi itu.

  • Video Mahasiswi UIN Suksa Riau  Viral,
  • Video Mahasiswi UIN Suksa Riau  Viral di media sosial,
  • Mahasiswi UIN Suksa Riau Melakukan Adegan dewasa,
  • Tonton Video Mahasiswi UIN Suksa Riau,
  • Link Video Mahasiswi UIN Suksa Riau,
  • Video Mahasiswi UIN Suksa Riau,
  • Video Mahasiswi UIN ,

“ Kita berharap maaf atas gambar yang viral itu. Kita udah keterangan serta ia udah membenarkan perbuatannya. Apa sanksinya kita memandang esok,” tukas Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Suska, Isi Meter Yusuf.

Penutup

Dapat kasih telah membaca postingan ini sampai berakhir. Janganlah kurang ingat buat senantiasa memberikan website site ini pada sahabat kamu serta senantiasa datangi Hasilbumi. net supaya tidak tertinggal data terkini yang lain berawal dari website site ini.

Check Also

(Completo) O CARA DA LUVA DE PEDREIRO JOGANDO COM A BECA BARRETO STORIES DO LUVA DE PEDREIRO

(Completo) O CARA DA LUVA DE PEDREIRO JOGANDO COM A BECA BARRETO | STORIES DO LUVA DE PEDREIRO

Hasilbumi.net – (Completo) O CARA DA LUVA DE PEDREIRO JOGANDO COM A BECA BARRETO | …

Leave a Reply

Your email address will not be published.