Breaking News

Yusuf Mansur Apload Lagi Videonya Marah-marah, Belajar Hidup Lebih Baik Ujarnya

hasilbumi.net – Dai, Yusuf Mansur memberikan balasan langsung sehabis videonya yang merajuk viral dan jadi materi celaan di alat sosial. Beliau mengunggah potongan dikala ia merajuk, mempersoalkan dari mana duit yang wajib beliau miliki beberapa Rp 1 triliun buat menyumpal kehilangan bidang usaha Paytren yang didirikannnya.

” Dari mana duitnya, dari mana duitnya,” tutur Yusuf Mansur dalam bagian film lamanya itu, serta diunggah sendiri oleh papa 5 anak itu di laman Instagramnya, Sabtu, 9 April 2022.

Di dalam video itu, persoalan yang diucapkan dengan amarah itu dijawabnya dengan melaksanakan tadabbur Al- Quran dengan memandang Pesan Nuh bagian 10- 12.” Mempelam ditadabburi…,” catat Yusuf pada penjelasan unggahannya.

Penafsiran taddabur Al- Quran merupakan merenungkan seluruh ayat- ayat Al- Quran serta mengutip hikmahnya. Tadabbur Al- Quran dicoba buat merasakan serta merenungkan kebesaran Tuhan.

QS Nuh: 10- 12 yang diartikan Yusuf untuk menanggapi kengamukannya itu berarti, orang dimohon berharap maaf Tuhan sebab watak Tuhan yang Maha Pemaaf. Permohonan itu hendak dijawab Tuhan dengan merendahkan hujan rimbun dari langit. Tuhan juha akan menggandakan harta, kanak- kanak, ladang, serta bengawan yang berarti memajukan.

Di cuplikan itu, seolah mengetahui kesalahannya serta jadi materi guyonan di alat sosial, Yusuf Mansur menuliskan perkataan merendah.” Berlatih mengenai hidup serta kehidupan buat jadi yang lebih bagus lagi,” begitu catatan yang timbul di film itu.

Papa sosialita muslim muda, Wirda Mansur ini jadi sorotan saat bagian film kemarahannya viral kembali di alat sosial. Film dikala Yusuf Mansur merajuk sampai menggebrak meja ini ialah bagian ia berdialog mangulas kodrat bidang usaha investasinya, Paytren yang diunggah di saluran Youtube Paytren Official pada 26 Agustus 2021.

Yusuf Mansur Marah-marah

Yusuf Mansur Marah-marah

” Aku memerlukan uang Rp 1 triliun buat ngerjain Paytren, dapat? Ingin Kamu patungan? Ingin? Andaikan ingin serta aku dapat uang Kamu, hingga aku hendak terus menjadi bermasalah hari ini,” tutur Yusuf.” Hingga seperti itu aku ngamen, saya ngasong, untuk siapa? untuk Kamu seluruh, untuk satu julukan: Paytren,” tutur Yusuf Mansur.

” Omong kalah- kalah aja lo. Ini kan serupa saat ini serupa aku. Mansur, ngomong saham- saham, saham, janganlah saham, Paytren lo urusin. Memang kita lagi ngurusin apa? Memang kita ngurusin saham itu ngurusin apa? Memang kita ngurusin, setelah itu masuk ke industri situ, masuk industri mari, nyebut ini, nyebut itu, memang untuk siapa? Yang aku jalani itu untuk Paytren,” ucapnya dengan meledak- ledak.

Yusuf Mansur mengatakan, beliau menginginkan uang Rp 1 triliun buat pengembangan Paytren. Tetapi, Paytren memang sebagian kali memanen polemik. Salah satunya adalah Paytren serta Yusuf Mansur sempat digugat oleh 14 karyawannya sebab merumahkan mereka tanpa melunasi pendapatan sepanjang berbulan- bulan.

Check Also

Real Link Video Yung Gravy Leaked On Bartholomew 0794 Twitter @Bartholomew0794 And Reddit ~

Real Link Video Yung Gravy Leaked On Bartholomew 0794 Twitter @Bartholomew0794 And Reddit ~

Real Link Video Yung Gravy Leaked On Bartholomew 0794 Twitter @Bartholomew0794 And Reddit ~. Hi companions, to see here with the director who will offer the contact video of energizing data Bartholomew 0794 Twitter and @ Bartholomew0794 uncovered During the past two days, there was a totally thrilling piece of realities that went in the net [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *